Ini Imbauan Kanit Binmas Polsek Kodi Kepada Warga Desa Mera

Ini Imbauan Kanit Binmas Polsek Kodi Kepada Warga Desa Mera

Tribratanewsntt.com - Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Kodi, Bripka Welem Talnai bersama Anggota Bhabinkamtibmas  menyambangi warga di Kampung Mera, Desa Ole Ate, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya, Selasa (20/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas mengimbau para warga agar tetap bergandengan tangan dalam menjaga tali persaudaraan antar sesama serta menjaga lingkungan agar tetap tirciptanya keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga.

Kanit Binmas Polsek Kodi juga sempat mebahas tentang musim penghujan kali ini, kepada warga, ia mengharapkan agar memanfaatkan lahan yang kosong untuk ditanamai padi maupun jagung, sehingga lahan yang ada tidak menjadi sia – sia.

"kita semua harus belajar mandari untuk menunjang ekonomi keluarga, dengan menjadikan lahan-lahan kita yang kosong untuk dijadikan lahan pertanian yang dapat menunjang perekonomian kita sendiri", harap Bripka Welem.

Giat sambang tersebut dikahiri dengan imbauan agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu baik lewat media maupun hal lain. Kanit Binmas berharap agar seluruh warga merasa saling memiliki satu sama lain sehingga tali persaudaraan tetap terjaga.