Iptu Rio Beri Pemahaman Anti Hoax dan Narkoba Pada Siswa Pramuka Saka Bhayangkara

Iptu Rio Beri Pemahaman Anti Hoax dan Narkoba Pada Siswa Pramuka Saka Bhayangkara

Tribratanewsntt.com - Kasat Binmas Polres Kupang Kota Iptu Rio Siahaan, S.I.K. memberikan pemahaman tentang anti hoax dan bahayanya pengguna Narkoba kepada 98 siswa pramuka Saka Bhayangkara.

Hal tersebut diutarakan ketika membuka Pelatihan Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Kota Kupang Tahun 2019-2020 di aula Polres Kupang Kota, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (13/10/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Senin (14/10/2019) pagi, Kasat Binmas Polres Kupang Kota Iptu Rio Siahaan, S.I.K., mengatakan bahwa pramuka Saka Bhayangkara ini merupakan Mitra Polri yang ikut membantu dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sehingga pembinaan terhadap pramuka Saka Bhayangkara harus selalu ditingkatkan.

Pelatihan dan pembinaan ini juga mengenalkan tugas – tugas pokok Kepolisian dalam halnya menjaga Kamtibmas agar bisa dijadikan contoh kepada pelajar yang ada di wilayah Kota Kupang .

"Semoga dengan diadakannya pelatihan dan pembinaan tersebut dapat menumbuhkan kemauan siswa pramuka Saka Bhayangkara dalam upaya menjaga Kamtibmas", harap Iptu Rio Siahaan, S.I.K. (G)