Jaga Situasi Aman, Turjawali Polres Sumba Barat Gelar Patroli

Jaga Situasi Aman, Turjawali Polres Sumba Barat Gelar Patroli

Tribratanewsntt.com - Memastikan situasi aman dan kondusif di wilayah hukumnya, seluruh jajaran Polres Sumba Barat rutin melakukan giat patroli menyusuri pelosok wilayah, terlebih daerah yang dianggap rawan di mana rentan akan terjadinya tindak pidana.

Seperti yang telah dilakukan oleh Anggota Ton Turjawali Polres Sumba Barat, Minggu (29/09/2019). Berlangsung dini hari sekitar pukul 01.00 Wita, Tim Turjawali melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memantau situasi kamtibmas di seputaran Kota Waikabubak.

Dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Ketut Rumi Tapanjaya bersama 4 personel anggotanya, tim mulai menyusuri Kota Waikabubak dengan rute dari Mako Polres Sumba Barat menuju Simpang Lampu Merah, Cakrawala, Kilo 1 dan kembali lagi ke Mako Polres Sumba Barat.

Giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan sekaligus memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Berakhir sekitar pukul 03.00 Wita, selama pelaksanaan Patroli Dialogis tim tidak menemukan adanya kegiatan maupun aktivitas yang menonjol dan melanggar hukum.