Irwasda Polda NTT Cek Lokasi Tanah Pembangunan Polres Manggarai Timur

Irwasda Polda NTT Cek Lokasi Tanah Pembangunan Polres Manggarai Timur

Tribratanewsntt.com - Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Manggarai Timur, Kamis (11/3/2021).

Tiba di kantor sementara Polres Manggarai Timur tepatnya di Hotel Marion, Irwasda Polda NTT disambut oleh Kapolres Manggarai Timur AKBP Nugroho Arie Siswanto, S.H.,Wakapolres Manggarai Timur Kompol Ahmad, S.H., dan para Pejabat Utama Polres Manggarai Timur.

Dalam kesempatan itu, Irwasda Polda NTT melakukan pertemuan dengan Kapolres, Wakapolres dan para pejabat utama Polres Manggarai Timur.

Irwasda Polda NTT menyampaikan agar para perwira melakukan pengawasan terhadap anggota dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk mencegah anggota melakukan pelanggaran.

"Agar dalam setiap tindakan saat bertugas di lapangan harus sesuai dengan SOP", ucap Irwasda Polda NTT

Lanjut dikatakannya, Tetap menjaga solidaritas antara Polri dan TNI.

Ia juga mengharapkan Ketika ada  isu yang  berkaitan dengan agama, ekonomi maupun politik harus segera di respon dan secepat mungkin mengambil langkah-langkah untuk pencegahan dengan melakukan penggalangan terhadap para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Politik.

"Jadikan masyarakat sebagai mitra Polri, bangun Komunikasi yang positif terhadap semua Elemen masyarakat", tegasnya.

Selanjutnya, Irwasda Polda NTT melakukan pemeriksaan ruangan kerja yang digunakan oleh personil Polres Manggarai Timur .

Kemudian disela -sela Kunjungan kerjanya, Irwasda Polda NTT didampingi oleh Kapolres, Wakapolres dan para pejabat utama Polres Manggarai Timur melakukan peninjauan lokasi tanah persiapan pembangunan Polres Manggarai Timur seluas 48.000 meter persegi yang berlokasi di belakang Polsek Borong.