Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com - Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans melaksanakan kerja bakti peduli lingkungan bersama dengan warga Desa binaanya Desa Petleng Kecamatan Alor Tengah Utara (ATU). Rabu Pagi (26/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni hadir ditengah-tengah masyarakat dan selalu aktif dalam membantu kegiatan masyarakat, melaksanakan kerja bakti kepedulian lingkungan bersama warga binaanya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kebersihan lingkungan juga akan menciptakan lingkungan yang sehat pula, lingkungan yang jorok, membuang sampah sembarangan di sungai yang bisa menghambat aliran sungai, membiarkan tumbuhan liar tumbuh dan yang lainya, bilamana dibiarkan bisa menimbulkan penyakit apalagi pada saat musim penghujan pada saat ini, maka kita perlu peduli tentang kebersihan lingkungan, agar tercipta lingkungan yang sehat, Hendaknya mari kita bersama-sama sadar dan menjaga lingkungan kita ini agar bersih dan nyaman, mari “Upaya pencegahan sedini mungkin sebelum terjadi musibah yang tidak kita harapkan”.Ujar Bripka Toni