Kapolres TTU Buka Kegiatan Perlombaan KFBC

Kapolres TTU Buka Kegiatan Perlombaan KFBC

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Kapolres TTU) AKBP Rihsian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., membuka kegiatan perlombaan dalam rangka Launching Gantangan Kefamenanu Bird Club (KFBC) di Lapangan Mapolres TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (28/4/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kabupaten yakni Kabupaten Belu, Malaka, Timor Tengah Selatan (TTS) dan Kota Kupang yang ikut memadati perlombaan pecinta kicau burung tersebut.

Kapolres TTU saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Selasa (30/4/2019) pagi mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk komitmen masyarakat khususnya pecinta burung di wilayah kabupaten TTU serta sebagai dukungan warga kepada Polri khususnya Polres TTU untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Kegiatan ini juga untuk menjaga situasi yang aman dan damai pasca pemungutan suara sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil presiden dar hasil Pemilu", kata AKBP Rihsian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

"Dari awal hingga berakhirnya perlombaan Launching Gantangan KFBC mendapatkan pengamanan langsung oleh personel Polres TTU", pungkasnya. (G)