Jaga Kelancaran Kegiatan Vaksinasi, Personel Ditsamapta Polda NTT Lakukan Pengamanan Vaksinasi Yang Digelar Oleh REI NTT

Jaga Kelancaran Kegiatan Vaksinasi, Personel Ditsamapta Polda NTT Lakukan Pengamanan Vaksinasi Yang Digelar Oleh REI NTT

Tribratanewsntt.com - Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi Personel Ditsamapta Polda NTT gelar pengamanan kegiatan vaksinasi. Senin (20/9/2021) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 sektor jasa keuangan bersama REI bersinergi memulihkan ekonomi NTT ini dilakukan di Pitoby Sport Center, jalan H.R. Koroh, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Personel yang terlibat sebanyak 10 orang anggota Ditsamapta Polda NTT yang dipimpin oleh AKP Karel Leokuna, S.Kom., M.M dan IPDA Thymothy T.I.P. Boseke, S.Tr.K.

Kegiatan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Gubernur NTT dan para Forkopimda NTT diantaranya yang mewakili Kapolda NTT Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol dr. Sudaryono.

AKP Karel Leokuna, S.Kom., M.M mengemukakan bahwa, pengamanan ini ditujukan untuk menjaga agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar dan aman.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahap I dengan sasaran masyarakat kota kupang baik dewasa maupun anak usia 12 hingga 17 tahun dengan target 5000 orang yang digelar dari hari Senin hingga Jumat nanti", terangnya.

"Ini dilaksanakan sebagai wujud peran aktif Polri, khususnya Polda NTT dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dengan adanya giat Vaksin ini kiranya dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman. Namun disisi lain protokol kesehatan tetap kita laksanakan", tandasnya.