Jaga Situasi Aman, Personel Turjawali Sahbara Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Sambang

Jaga Situasi Aman, Personel Turjawali Sahbara Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Sambang

Tribratanewsntt.com - Menjaga situasi yang aman, personel Tujawali Sabhara Polres Sumba Barat melakukan patroli sambang dan diologis di seputaran Kota Waikabubak, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (7/4/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Tujawali Sabhara Polres Sumba Barat Bripka Ketut Ngura Rumi Tanpanjaya bersama 15 personel Turjawali Polres Sumba Barat.

Kanit Tujawali saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (8/4/2019) pagi mengatakan kegiatan patroli ini guna meminimalisir tingkat kejahatan yang terjadi di Kota Waikabubak.

Dalam giat tersebut personel juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas dan menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Patroli sambang dan dialogis yang kita (Kepolisian) lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat di seputaran kota Waikabubak", ujar Bripka Ketut Ngura Rumi Tanpanjaya.

Patroli ini rutin dilakukan oleh Ton Turjawali guna meningkatkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman bagi masyarakat.

"Kepada warga agar selalu waspada akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan", pungkasnya. (G)