Personil Polsek Sambi Rampas amankan Kampanye Paket Sarong - Kasmir

Personil Polsek Sambi Rampas amankan Kampanye Paket Sarong - Kasmir

Tribratanewsntt.com - Personil Polsek Sambi Rampas pada Kamis tanggal 22 Maret 2018 jam 10.00 Wita, melaksanakan pengamanan Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur dari Paket Sarong-Kasmir yang bertempat di halaman rumah Bpk. Ruslin, Kampung Rawuk, Desa Nampar Sepang, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur, Jumat (23/03/2018).

Kegiatan kampanye Tatap Muka ini dihadiri oleh calon Bupati dan calon Wakil Bupati Manggarai Timur tahun 2018 paket SARONG-KASMIR yaitu Bapak Fransiskus Sarong dan Bapak Kasmir Don, SH, Ketua Parpol Pendukung paket SARONG-KASMIR, Ketua Tim pemenangan PAKET SARONG-KASMIR an. Yohanes Nahas, ST, Ketua Tim sukses keluarga Paket SARONG- KASMIR, Anggota Tim pemenangan paket SARONG-KASMIR dan Simpatisan yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Adapun rangkaian kegiatan adalah pada pukul 10.00 wita rombongan paket SARONG-KASMIR tiba di kampung rawuk dan diarak menuju rumah bapak Ruslin dan dilanjutkan dengan penyampaikan orasi politik kepada masyarakat/simpatisan di Kampung Rawuk.