Jaga Situasi Kondusif, Personel Polsek Mamboro Gelar Patroli Malam

Jaga Situasi Kondusif, Personel Polsek Mamboro Gelar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com - Menjaga Situasi yang Kondusif, personel Polsek Mamboro, Polres Sumba Barat menggelar patroli malam di jalan Manuakaropa, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (8/6/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan Kapolsek Mamboro Iptu I Gede Uliana kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Minggu (9/6/2019) pagi.

"Bahwa dalam kegiatan patroli tersebut merupakan langkah antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, untuk itu perlu dilakukan patroli demi menjaga situasi yang kondusif", kata Iptu I Gede Uliana.

Dalam patroli tersebut personel juga menyapa para warga yang masih duduk di depan rumah dan mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas.

"Para anggota juga mengingatkan kepada warga agar menjaga hubungan silahturahmi yang baik dengan tetangga, tidak mengkomsumsi minuman keras (miras), tidak melakukan perjudian dalam bentuk apapun serta senantiasa menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mamboro", ucapnya.

"Patroli ini juga untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Mamboro", pungkasnya. (G)