Jaga Wibawa Polri di Wilayah Polsek Rote Barat Laut " Kabidkum Polda NTT

Jaga Wibawa Polri di Wilayah Polsek Rote Barat Laut

 Busalangga. Disela sela kegiatan Supervisi dan Asistensi Bidang Hukum Polda NTT di wilayah hukum polres rote ndao yang dipimpin langsung oleh Kabidkum Polda NTT Komisaris Besar Polisi  Taufik Irphan Awalludin,S.H.,M.H bersama Tim berkesempatan mengunjungi Polsek Rote barat laut.

   Kedatangan tim dan rombongan disambut Kapolsek Rote barat laut IPDA Andri L Pah,S.H bersama seluruh personel Polsek Rote barat laut.

   Dihadapan personel Polsek Rote barat laut terdapat beberapa atensi yang disampaikan langsung kepada personel Polsek yang hadir diantaranya menjaga nama baik institusi polri dengan tidak membuat pelanggaran yang bisa merusak citra polri di masyarakat,tetap memperhatikan SOP dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta menjaga kebersihan Mako Polsek sehingga memberikan kenyamanan dalam melaksanakan tugas serta masyarakat yang datang ke Mako Polsek karena membutuhkan kehadiran Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif " tutur Kabidkum Polda NTT.

   Kapolsek Rote barat laut yang hadir dan mendampingi Kabidkum Polda NTT merasa bangga karena merupakan suatu kebanggan tersendiri di kunjungi oleh Kabidkum Polda NTT disela sela kesibukannya ke Mapolsek Rote Barat Laut dan bertatap muka bersama personelnya sekaligus memberi arahan bagi personelnya "ungkap IPDA Andri L Pah,S.H.

    Sebelum mengunjugi Polsek Rote barat laut Kabidkum Polda NTT dan tim melaksanakan tatap muka bersama Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P dan Pejabat utama polres,Kanit Provost Polsek jajaran,Kanit Reskrim Polsek dan Polres serta sejumlah personel Polres dan Bintara remaja di Aula wirasatya.(Bdn_23)