Jajaran Ditreskrimsus Polda NTT Beri Bantuan Sosial kepada Anak-Anak Pesantren Hidayatullah

Jajaran Ditreskrimsus Polda NTT Beri Bantuan Sosial kepada Anak-Anak Pesantren Hidayatullah

Tribratanewsntt.com,- Puluhan anak-anak pesantren Hidayatullah jalan air terjun 04 Kelurahan Batakte Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang,  menerima bantuan sosial dari Jajaran Ditreskrimsus Polda NTT, Selasa (26/4/22).

Bantuan sosial berupa kebutuhan sembako yang merupakan pemberian Kapolda NTT melalui Dirreskrimsus ini diterima oleh Ustad Usman.

Disela-sela kegiatan Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol Dr. Noviana Tursanurohmad, S. I. K., M. Si. mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka  menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H yang tepatnya jatuh pada tanggal 2 Mei 2022 mendatang.

"Kami mewakili Kapolda NTT memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada anak-anak pesantren yang ada di pesantren Hidayatullah"ujar Kombes Noviana Tursanurohmad.

Sebelumnya, jajaran Ditreskrimsus juga sudah menyalurkan puluhan paket parsel Idul Fitri kepada anak-anak di dua pesantren lainnya yang ada di kota Kupang.

"Semoga dapat berguna bagi anak-anak pesantren, saat ini masih dalam pandemi covid 19. Oleh karena itu kita semua wajib taat prokes dan jangan lupa ambil bagian dalam vaksinasi"tandasnya.