Jalani Bulan Penuh Berkah di Tengah Pandemi Covid 19, Kapolres Sikka Beri Bantuan Sosial Bagi Janda dan Lansia

Jalani Bulan Penuh Berkah di Tengah Pandemi Covid 19, Kapolres Sikka Beri Bantuan Sosial Bagi Janda dan Lansia

Tribratanewsntt.com,- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memberikan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat janda dan lansia di Dusun Paga Timur, Desa Paga, Kecamatan Paga, Selasa (27/4/2021) pukul 17.00 wita.

Kegiatan yang dilakukan di Mapolsek Paga ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini. Sebanyak 20 orang janda dan lansia menerima bantuan dari Kapolres Sikka yang didampingi Kapolsek Paga Ipda Donatus Paru.  

Disela-sela kegiatan, Kapolres mengungkapkan bahwa ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi covid-19 ini, banyak masyarakat yang mengalami kesusahan akibat dari pandemi ini dan semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” tutur Kapolres.

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, setiap warga yang datang wajib memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang sudah disediakan di Mapolsek Paga.