Jalannya CFD, Personel Polres Kupang Kota Lakukan Pengamanan

Jalannya CFD, Personel Polres Kupang Kota Lakukan Pengamanan

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Kupang Kota melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas jalannya kegiatan Car Free Day (CFD) Jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (4/5/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut warga Kota Kupang memanfaatkan kekosongan jalan dengan melakukan kegiatan olahraga seperti jogging, senam dan bersepeda. Tak hanya itu, dalam kegiatan CFD juga menyuguhkan wisata kuliner di sepanjang jalan El Tari.

Untuk itu, dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat Kota Kupang yang sedang melaksanakan CFD, personel Satlantas dan Turjawali Satsabhara Polres Kupang Kota disebar di titik-titik tertentu untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya P. P Tarung Binti, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT pagi tadi.

"Bahwa penempatan personel di titik-titik tertentu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga masyarakat Kota Kupang yang sedang melaksanakan CFD merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi", AKBP Satrya P. P Tarung Binti, S.I.K.

Kegiatan CFD rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai dari pukul 06.00 Wita hingga berakhir pada pukul 10.00 Wita. (G)