Jalin Keakraban, Polres TTU Gelar Event Lomba Menembak Senapan Angin

Jalin Keakraban, Polres TTU Gelar Event Lomba Menembak Senapan Angin

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka hari pahlawan, Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Polres TTU) menggelar event perlombaan menembak senapan angin Kapolres TTU Cup I tahun 2019, bertempat di Lapangan tembak Parama Satwika Polres TTU, Sabtu(9/11/19).

Pembukaan lomba menembak dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H serta dihadiri oleh Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos, Perwira Polres TTU, ketua cabang bhayangkari Polres TTU, Pimpinan Cabang BRI, Manager Jabal Mart sebagai ketua panitia, seluruh panitia menembak, dan penembak dari wilayah Kupang, Belu, Malaka, dan TTU.

Pelaksanaan lomba diawali dengan tembakan secara simbolis menggunakan senjata jenis Revolver dan FN dari Kapolres TTU, Dandim 1618/TTU dan para undangan lainnya.

Kapolres TTU menuturkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari pahlwan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019, sehingga momentum tersebut dapat dirasakan semua elemen masyarakat dan juga sebagai ajang mencari bakat.

“dibukanya lomba menembak bertujuan untuk mengasah kemampuan menembak senapan angin sekaligus menambah semangat berkompetisi para penembak agar dapat mengibarkan prestasi baik di event nasional maupun Internasional serta mempererat tali silaturahmi  dan meningkatkan keakraban antara masyarakat dan Polri khususnya Polres TTU” tambah beliau.

Kejuaraan menembak dibagi menjadi 2 kelas yakni kelas UKLIK dan kelas PCP dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang.