Jalin sinergitas, Bhabinkamtibmas bantu warga perbaiki pagar

Jalin sinergitas, Bhabinkamtibmas bantu warga perbaiki pagar

Tribratanewsntt.com - Memasuki musim tanam seperti saat ini, seluruh warga masyarakat diwajibkan untuk membuat pagar kebun sehingga nantinya hewan ternak tidak masuk dan merusak tanaman yang sementara tumbuh

Untuk itu Bhabinkamtibmas Kel. Bitauni, Kec. Insana, Kab.TTU Brigpol Patrisius Keneng bersama-sama perangkat Desa serta masyarakat, selasa (05/12/2017) bergotong royong membuat serta memperbaiki pagar kebun warga, sehingga tanaman yang berada dalam perkebunan bisa tumbuh dengan baik.

Menyusuri setiap perkebunan warga, Bhabinkamtibmas bersama masyarakat bergotong royong menggantikan kayu pagar kebun warga yang sudah rusak. Kegiatan semacam ini akan terus di lakukan agar nantinya hasil perkebunan warga bisa memuaskan serta yang terpenting bisa aman dari gangguan hewan ternak.

Usai kegiatan tersebut,sambil beristirahat sejenak,  Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir, agar di musim tanam seperti saat ini alangkah baiknya hewan-hewan ternak di ikat atau di kandangkan agar tidak merusak lahan perkebunan.