Jalin Sinergitas, Kapolda NTT Silaturahmi ke Danlanud Eltari Kupang

Jalin Sinergitas, Kapolda NTT Silaturahmi ke Danlanud Eltari Kupang

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. bersilaturahmi ke Danlanud Eltari Kupang,  Senin (7/9/2020).

Kapolda NTT didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M. Hum, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si, Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dir Samapta Polda NTT Kombes Pol. Djoni M. Siahaan, Kasat Brimobda NTT Kombes Pol. Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S. Sos, S.I.K.

Tiba di Mako Lanud Eltari Kupang disambut hangat Danlanud Eltari Kupang Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko,S.Sos, M.M.

Disela-sela kegiatan, Kapolda NTT mengatakan bahwa kunjungannya ini dilakukan guna menjaga sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini.

"Sengaja saya membawa Wakapolda dan Irwasda serta beberapa pejabat utam agar kita semakin dekat dan lebih mengenal satu sama lain. Kiranya Sinergitas yang sudah dijalin dari pimpinan tertinggi TNI dan Polri ini dapat membuat kita makin lebih solid lagi dalam bertugas" ujar Kapolda NTT.

Diharapkan Kapolda NTT agar hubungan baik antara TNI dan Polri ini akan selalu terjalin erat, sehingga kedepan dalam menjalankan tugas dapat memberikan kenyamanan masyarakat khususnya jelang Pilkada ini.

Jenderal bintang dua di jajaran Polda NTT ini  juga mengapresiasi sinergitas TNI Polri di wilayah NTT selama ini sudah terjalin sangat bagus.

"Seringkali ada kesalahpahaman ataupun gesekan di lapangan, mari kita sama-sama selesaikan sehingga solidaritas kita tetap terjaga. Yang besar kita kecilkan, yang kecil kita minimalisir" pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan saling tukar cindera mata antara Kapolda NTT dengan Danlanud Eltari Kupang serta dilaksanakan sesi foto bersama.