Terima Silaturahmi Tokoh Masyarakat Papua, Kapolda NTT: Mari bersama Kita jaga Silaturahmi yang Sudah Terjalin Baik

Terima Silaturahmi Tokoh Masyarakat Papua, Kapolda NTT: Mari bersama Kita jaga Silaturahmi yang Sudah Terjalin Baik

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi dari Tokoh masyarakat Papua yang ada di Kota Kupang yakni, Pdt. Thomas Ateta dan Pdt. Baber Karoba bersama sejumlah Mahasiswa asal Papua di Mapolda NTT, Selasa (16/3/2021).

Kedatangan  Pdt. Thomas Ateta dan Pdt. Baber Karoba bersama rombongan disambut hangat oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya. 

Turut mendampingi Kapolda NTT pada kesempatan ini, Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol. Joudi A. Mailor, S.I.K, dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi kepada kedua Tokoh Papua Pdt. Thomas Ateta dan Pdt. Baber Karoba atas kunjungannya di Mapolda NTT.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT mengajak untuk bersama-sama menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan Baik. Kapolda juga berpesan agar tetap menjaga kerukunan dan tolerannsi.

"Sampai sejauh ini silaturahmi dan komunikasi yang sudah kita bangun dan terjalin dengan baik untuk itu, pada kesempatan ini saya selaku Kapolda NTT mengajak kita semua tetap menjaganya dan mari kita menjaga kerukunan dan toleransi di NTT", ajak Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Kapolda NTT juga berharap kepada saudara-saudara Mahasiswa dari Papua yang mengikuti pendidikan di NTT agar dapat menjalani pendidikan dengan baik.

"Kedepan kita laksanakan kegiatan-kegiatan bersama melalui kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya sehingga silaturahmi dan keakraban ini tetap terjalin", ucap Kapolda NTT.

Sementara itu Pdt. Thomas Ateta mengucapkan terima  kasih kepada kapolda NTT dan jajaran hingga saat ini komunikasi antara paguyuban Papua dengan polda NTT selalu terjalin dengan baik dan selalu membantu 115  Mahasiswa Papua yang ada di NTT.