Jalin Sinergitas, Ketua P2P Mengunjungi Seluruh Polsek Jajaran Polres TTU

Jalin Sinergitas, Ketua P2P Mengunjungi Seluruh Polsek Jajaran Polres TTU

Tribratanewsntt.com - Kegiatan Pertemuan tatap muka Ketua P2P( Persatuan Purnawirawan Polri)  Polri Kab.  TTU dengan para purnawirawan Polri yang berada di Polsek – Polsek jajaran. Tepatnya pada hari rabu (6/12) di Polsek Insana Utara. Giat tatap muka tersebut di hadiri oleh ketua P2P Kab.  TTU purnawirawan AKBP Arnoldus Ataupah,wakil ketua Jhon Tefa, Kapolsek Insana Utara dan 3 orang purnawirawan.

Dalam giat tatap muka tersebut ketua P2P Polri Kab. TTU menyampaikan beberapa penekanankan yakni melakukan pendataan secara menyeluruh tentang data suami, istri dan anak dan data tersebut akan di teruskan ke Polda hingga ke pengurusan pusat, ketua P2P juga membagikan  pakaian batik untuk keseragaman dan para purnawirawan serta akan mendapatkan kartu anggota.
Oraganisasi tersebut di bentuk untuk menjaga  kekompakan bagi para purnawirawan dan anggota yang masih aktif, beliau mengatakan Istri  purnawirawan / warakawuri akan masuk dalam organisasi Dian Kemala. Ketua P2p juga berharap agar Kapolsek Jajaran selalu bekerja sama dengan purnawirawan sehingga organisasi tersebut dapat terlaksana dengan baik.