Jelang Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Ngada Gelar Bhakti Religi Dengan Membersihkan Sampah di Tempat Ibadah

Jelang Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Ngada Gelar Bhakti Religi Dengan Membersihkan Sampah di Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com - Menjelang Hari Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polres Ngada menggelar bhakti religi dengan membersihkan sampah di beberapa tempat ibadah yang ada Kota Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (28/6/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6/2019) pagi.

"Bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019", kata AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan bhakti religi yang dilaksanakan secara serentak oleh personelnya ditempat yang sudah ditentukan.

“Personel Polres Ngada disebar di tempat-tempat ibadah antara lain Pura Wolokore Bajawa, Gereja MBC Bajawa dan Masjid Agung Al-Ghuraba Bajawa,” terangnya.

"Kegiatan bhakti Religi serentak ini untuk memberikan sumbangsih, kepedulian dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah", tutupnya. (G)