Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Sumba Timur Gelar Bersih Sampah di Pantai Walakiri dan Taman Kota Waingapu

Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Sumba Timur Gelar Bersih Sampah di Pantai Walakiri dan Taman Kota Waingapu

Tribratanewsntt.com - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke – 73, Polres Sumba Timur melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di pantai Walakiri dan Taman Kota Waingapu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (28/6/2019) kemarin.

Kegiatan bersih-bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H., yang diikuti oleh personel Polres Sumba Timur, Ibu Bhayangkari dan Anak murid TK. Kemala Bhayangkari.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (29/6/2019) pagi, Kapolres Sumba Timur menuturkan bahwa aksi bersih-bersih tersebut merupakan kegiatan bakti sosial sekaligus mendekatkan diri dengan warga.

"Saya berharap dengan kegiatan tersebut dapat menyadarkan kita untuk peduli akan lingkungan terutama tempat wisata yang sudah menjadi destinasi dunia", kata AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H.

Sejumlah sampah daun kering maupun plastik di kumpulkan oleh personel saat membersihkan kedua lokasi tersebut.

”Bersih-bersih yang dilakukan oleh Polri (Polres Sumba Timur) adalah salah satu pelayanan prima kepada masyarakat melalui kegiatan seperti ini, semoga warga dapat menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya", pungkasnya. (G)