Jelang Hari Bhyangkara ke-77, Polda NTT Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Kota Kupang

Jelang Hari Bhyangkara ke-77, Polda NTT Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Polda NTT beri bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhakan di sekitar Kota Kupang, Rabu (21/6/2023).

Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh anggota Polda NTT dan dikoordinir oleh Ditresnarkoba ini menyasar masyarakat kurang mampu di sekitar Kota Kupang.

Lokasi yang disambangi anggota Polda NTT pada kegiatan sosial ini diantaranya di Kelurahan Lasianan, Liliba, Oepura, di Kampung Solor, Alak, kelapa lima , Oebufu dan Todekisar.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K menyamapikan bahwa, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kehadiran dan kepedulian Polri khususnya kepada masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat yang nyata dan meringankan beban mereka," ujar Kombes Pol. Ariasandy.

Lanjutnya, hal ini menandakan Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya masyarakat dan wilayah yang kondusif dan selalu berbuat baik.

Ia berharap di Hari Bhayangkara ke-77 ini, keberadaan anggota Polri khususnya jajaran Polda NTT semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Artinya, ketika Polri berada di masyarakat, keberadaan Polri dirasakan oleh masyarakat. Sehingga bisa menjadi lebih nyaman, bisa menjadi lebih sejahtera," pungkas Kabidhumas Polda NTT.