Jelang Hari Buruh, Personel Satpolairud Polres Lembata Gelar Kerja Bakti

Jelang Hari Buruh, Personel Satpolairud Polres Lembata Gelar Kerja Bakti

Tribratanewslembata.com – Menjelang hari buruh Nasional yang jatuh pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2019 besok, personel Satpolairud Polres Lembata bersama para buruh yang berada di Kabupaten Lembata menggelar kerja bakti dengan bersih-bersih sampah di areal Pelabuhan Laut Lewoleba, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (30/4/2019) pagi.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Kanit Polairud Polres Lembata Bripka Antonius A. Roni Moa bersama Kasubnit Polairud Bripka Marselino Tipo.

Kanit Polairud Polres Lembata saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, siang tadi mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut adalah sebagai upaya bersama para buruh dalam mewujudkan pantai yang sehat, bersih dan berkualitas.

Lanjutnya, dengan mengumpulkan sampah yang berada dalam areal pelabuhan dan membakarnya, hal ini dilakukan agar areal pelabuhan bisa terlihat bersih selain itu para buruh bisa merasa nyaman pada saat berkerja.

“Semoga dengan begini warga bisa sadar akan kebersihan di areal pelabuhan dengan tidak membuang sampah sembarangan”, harap Bripka Antonius A. Roni Moa.

"Kegiatan positif ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan aparat Kepolisian dengan warga masyarakat", pungkasnya. (G)