PERSONIL POLRES KUPANG BANTU TIM SAR EVAKUASI KORBAN BANJIR RAKNAMO

PERSONIL POLRES KUPANG BANTU TIM SAR EVAKUASI KORBAN BANJIR RAKNAMO

Tribratanewsntt.com,- Banjir di bendungan Raknamo desa reknamo Kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang yang mengakibatkan empat orang hanyut terbawa banjir, Senin siang (30/1).

Kejadian berawal saat turun hujan yang sangat deras dan ke empat orang pekerja proyek bendungan/ korban  mengamankan diri di bawah kolong jembatan pertama dari base camp.

Tiba-tiba terjadi luapan air dari arah kali oemetan yang sangat kencang sehingga empat orang tersebut hanyut terbawa air.

Sekitar pukul 14. 00 wita seluruh pekerja PT Waskita karya melakukan penyisiran dari arah kali Oemetan menuju ke bendungan kolindoki dan pada pukul 16.00 wita delapan orang tim Sar dibantu personil Polres Kupang tiba di bendungan dan melakukan  pencarian terhadap korban.

Sekitar pukul 16.30 wita dua korban  yang sudah dalam kondisi meninggal dunia di temukan di kali belakang dekat cruser (Mol batu) berbatasan dengan  bendungan raknamo yakni Rahmat pryanto dan Ade Jumad.

Satu  korban yang dalam pencarian an Moses Asapati, saat berita ini diterbitkan sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ini korban yg meninggal dunia sudah dibawa ke RSU Prof. WZ Yohanis Kupang untuk dilakukan otopsi. Korban yang berhasil menyelamatkan diri dan sekarang sudah dilarikan ke RSU Naibonat An. Reza.