Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Satgas Pangan NTT Gelar Rakor

Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Satgas Pangan NTT Gelar Rakor

Tribratanewsntt.com - Rapat koordinasi (Rakor) Satgas Pangan dalam rangka mengantisipasi stabilitas harga dan ketersediaan pangan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019, Rabu (5/12/2018).

Rakor ini dipimpin oleh Dirkrimsus Polda NTT, selaku Kasatgas Pangan NTT, AKBP Heri Try Maryadi, S.H seksligus sebagai kasatgas pangan NTT, yang didampingi oleh Kepala Bulog NTT, Kadis Perdagangan Prov. NTT dan Gubernur BI perwakilan Prov. NTT. Kegiatan ini diikuti oleh instansi terkait dan para Pengusaha atau distributor bahan pangan wilayah kota kupang.

Dirkrimsus Polda NTT menyampaikan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antar pemangku kepentingan serta pelaku usaha dalam menjaga ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok di masing-masing wilayah di NTT.

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita untuk membantu dan melayani masyrakat dalam menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan di wilayah NTT", tambah Dirkrimsus Polda NTT AKBP Heri Try Maryadi, S.H

Selesai Rakor tersebut, Satgas Pangan NTT yang dipimpin langsung oleh Dirkrimsus Polda NTT melakukan pengecekan harga bahan pokok di Pasar Kasih Naikoten I dan pemantauan ketersedian pangan di Gudang Distributor Beras Sumber Citra dan di Gudang Perum Bulog Kupang. (* Rf *)