Kunjungi Pulau Sumba, Kapolda NTT disambut Bupati Sumba Barat Daya

Kunjungi Pulau Sumba, Kapolda NTT disambut Bupati Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com ,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julacmi Hamidin Tiba di Bandar Udara Tambolaka, Minggu (15/3/20) siang.

Kunjungan ke Pulau Sumba Barat ini Kapolda NTT didampingi juga Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M.Si dan Ibu, serta Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky, SIK, dan Ibu.

Tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin bersama rombongan disambut Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Joseph M Mandagi, Bupati Sumba Barat Daya dr.Kornelius Kodi Mete, Marthen Christian Taka, S.IP serta Forkopimda Sumba Barat Daya.

Kapolda NTT bersama rombongan menggunakan pesawat komersi Trans Nusa tiba di Sumba Barat Daya pukul 13.20 Wita dan disambut dengan pengalungan selendang sebagai ungkapan selamat datang di tanah Marapuh.

Kunjungan kerja ini dilakukan Kapolda NTT di seluruh Polres jajaran Polda NTT, dengan tujuan melihat langsung sejauh mana kondisi personel dalam melaksnakan tugas, baik dari aspek operasional serta memberikan suport kepada anggotanya dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dijadwalkan sebelum melakukan kunjungan kerja di Polres Sumba Barat, pada hari Senin (16/3/20) Kapolda NTT akan menyaksikan langsung Festival Pasola. (N)