Jelang Hut Polwan Ke 70, Polwan Polres Sikka Gandeng Ibu Asuh Polwan Gelar Bakti Sosial

Jelang Hut Polwan Ke 70, Polwan Polres Sikka Gandeng Ibu Asuh Polwan Gelar Bakti Sosial

Tribratanewsntt,com ,- Selasa siang (7/8/2018) seluruh Anggota Polwan Polres Sikka bersama Ibu Asuh Polwan Polres Sikka serta Bhayangkari Cab. Sikka menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk Anjangsana dengan langsung menuju rumah warga yang menjadi sasarannya.

Adapun kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI Ke-70 tingkat Polres Sikka. Dan yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut, yakni warga an. Mama Lusia Luwe yang bertempat tinggal di Rt.014 / Rw. 004, Kel. Hewuli, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka.

"Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI Ke-70 tingkat Polres Sikka kali ini, Polwan Polres Sikka bersama Ibu Asuh Polwan Polres Sikka dan Bhayangkari Cab. Sikka menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk Anjangsana dengan langsung menuju rumah warga yang memerlukan bantuan", kata Senior Polwan Polres Sikka Ipda Yasinta Jari.

DSC_6739

"Kali ini kami menuju rumah Mama Lusia Luwe di Kel. Hewuli. Dalam kesempatan tersebut, kami bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan sembako", tambah Ipda Yasinta.

Sementara itu, Mama Lusia Luwe merasa terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Polwan Polres Sikka.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya dan berharap ke depan semoga Polwan Polres Sikka semakin maju dan sukses,” kata Mama Lusia saat dikunjungi di rumahnya.

Ditambahkan Ipda Yasinta, selain kegiatan bakti sosial berupa anjangsana, Polwan Polres Sikka dalam waktu dekat juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan yang bekerjasama dengan Poliklinik Polres Sikka.

Ibu Asuh Polwan Polres Sikka Ny. Rickson Situmorang berharap, di hari jadinya yang ke 70, kiprah Polwan, khususnya Polwan Polres Sikka semakin cemerlang. Polwan diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, tak kalah dengan Polisi laki-laki.

“Mudah-mudahan ke depan, para personil Polwan kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” harap Ibu Asuh Polwan Polres Sikka.