Jelang Pemilu 2019, Bhayangkari Sat Brimob Polda NTT Gelar Doa Bersama

Jelang Pemilu 2019, Bhayangkari  Sat Brimob Polda NTT Gelar Doa Bersama

Tribratanewsntt.com ,- Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT menyelenggarakan kegiatan pertemuan bulanan dengan agenda Doa Bersama secara serentak, Rabu (10/4/19) sore.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung tugas Polri pada umumnya dan secara khusus bagi anggota Satbrimobda NTT yang akan mengamankan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 ini sehingga dapat berjalan dengan yang damai, sejuk, tenang serta  keselamatan Bangsa dan NKRI.

Bhayangkari yang beragama Protestan dan Katholik melakukan kegiatan doa bersama secara tata ibadah  Oikumene di Aula Mako Satbrimobda NTT dengan mengundang Pendeta dan Romo.

Bhayangkari yang beragama Hindu berdoa bersama di ruang rapat Satbrimob  serta Bhayangkari yang beragama  Islam dilaksanakan di Masjid.

ad44c51c-d822-4011-9f6d-4d1d5a0ef13f

Ketua Seksi Kebudayaan Ny Denis Leihitu SH dalam pengantarnya mengatakan bahwa Doa Bersama ini merupakan Agenda Khusus  dari Pengurus Pusat ke Pengurus Daerah hingga Pengurus Cabang dan Ranting.

Hal ini pula ditegaskan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT Ny.Endang Deonijiu, " Kami hanya bisa memberikan suport secara spiritual dan kerohanian, semoga pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat bejalan aman dan lancar".

“Kami juga mendoakan untuk Kesehatan keluarga besar Polri dan Satbrimobda  NTT pada khususnya serta Doa berpulangnya salah satu perwira terbaik Satbrimob Akp Yubersius, ASN Maria Tiny Mali juga Anak Gresia Lete dan Goodlief Oka yang telah dipanggil Tuhan karena sakit” pungkasnya. (N)