Jelang Perayaan Tahun Baru, Bripka Andi Imbau Jaga Situasi Kamtibmas

Jelang Perayaan Tahun Baru, Bripka Andi Imbau Jaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara, khususnya diwilayah kota kefamenanu pada saat kegiatan menyambut malam pergantian tahun, bhabinkamtibmas kelurahan Aplasi Bripka Andi Pani memberikan imbauan, Kamis (26/12/2019).

Bripka Andi mengimbau agar seluruh pemuda kelurahan aplasi turut berpatisipasi bersama Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif saat perayaan malam pergantian tahun berlangsung serta menjaga toleransi umat beragama karena banyak umat Nasrani yang akan melaksanakan kebaktian dan perayaan malam tahun baru di Gereja-gereja.

Selain itu Bripka Andi mengimbau agar merayakan malam malam pergantian tahun tidak mengkonsumsi minuman keras karena dapat memicu konflik jika tidak mampu mengendalikan diri.

“kebanyakkan di TTU saat malam tahun baru masih banyak ditemui masyarakat yang mengkonsumsi miras di pinggir jalan, sehingga bisa saja terjadi konflik,” ujarnya.

“Saya berharap partisipasi serta dukungan masyarakat dalam mensosialisasikan dan mengindahkan himbauan ini, untuk itu mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana,” tambahnya