Wujudkan Keadaan Aman dan Kondusif, Tim Rajawali Polres Sumba Timur Gencar Lakukan Patroli

Wujudkan Keadaan Aman dan Kondusif, Tim Rajawali Polres Sumba Timur Gencar Lakukan Patroli

Tribratanewsntt.com - Mewujudkan keadaan aman dan kondusif, tim Rajawali Satuan Sabhara Polres Sumba Timur gencar melakukan patroli di wilayah hukum Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (26/4/2019) malam.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Sumba Timur Iptu Ngakan Darmawan dan KBO Sabhara Polres Sumba Timur Ipda Umbu Njurumana.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (27/4/2019) pagi.

"Tim Rajawali adalah tim khusus yang dibentuk dari Dalmas Satuan Sabhara Polres Sumba Timur untuk memberantas premanisme di wilayah hukum Polres Sumba Timur", AKBP Victor MT. Silalahi, S.H., M.H.

Kegiatan patroli dilaksanakan di beberapa tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Sumba Timur.

"Giat patroli yang dilakukan oleh tim Rajawali adalah sebagai bentuk tindakan preemtif dan preventif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat", terangnya.

"Pelaksanaan patroli tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) yang dilakukan pada siang hari maupun malam hari guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Sumba Timur", pungkasnya. (G)