Jelang Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Kamodo Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Prokes

Jelang Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Kamodo Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Komodo, Polres Manggarai Barat, Bripka Muslim sambangi desa binaan untuk mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan tetap patuhi protokol kesehatan, Senin (26/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Papagarang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat mengajak dan menghimbau agar senantiasa menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala hal yang dapat mendatangkan masalah, musibah dan kerugian pada diri sendiri, keluarga dan juga orang lain, tidak mudah terprovokasi dengan Berita Hoax, Isu Sara, Black Campaign, Money Politik dan Politik Praktis lainnya menjelang Pilkada Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2020 yang hanya dapat merusak persaudaraan dan kerukunan antar warga.

“Silahkan memilih sesuai hati nurani dan saling menghargai perbedaan pendapat, dukungan dan pilihan masing–masing demi terwujudnya Pilkada Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2020 yang Aman, Damai, Jujur, Adil dan Berintegritas,” ucap Bripka Muslim.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara 4M  seperti Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan

Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin, S.H. mengajak jajarannya terkhusus Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan sambang untuk memberikan himbaaun kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan patuhi protokol kesehatan.