Jelang Ramadhan tahun 2017 Polres Kupang Kota Gelar Operasi Kepolisian yang Ditingkatkan

Jelang Ramadhan tahun 2017 Polres Kupang Kota Gelar Operasi Kepolisian yang Ditingkatkan

Tribratanewsntt.com - Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kupang Kota, Satuan Sabhara melaksanakan patroli di berbagai lokasi di Kota Kupang, Minggu ( 11/06/2017 ) pukul 22.00 Wita

Kegiatan Patroli yang di pimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Agus Kuswanto dalam rangka Operasi kepolisian yang ditingkatkan ( K2YD ) menjelang Ramadhan tahun 2017 dengan sasaran miras, senpi, sajam, narkoba, Curranmor, Curras, Currat dan balap liar.

Patroli dengan menyusuri tempat keramaian seperti pertokoan, pelabuhan dan SPBU yang berada di Kota Kupang. Potroli yang dilakukan Satuan Sabhara polres Kupang Kota ini dimaksudkan untuk lebih dirasakan kehadiran Polisi di masyarakat.

Selain itu juga personil Satuan Sabhara juga menyambangi dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga untuk bersama – sama untuk menjaga Kamtibmas. Dalam pelaksanaan patroli, Satuan Sabhara Polres Kupang Kota membubarkan para pemuda yang sedang duduk sambil mengkonsumsi miras di pinggir jalan untuk kembali ke rumah masing-masing.