Jumat Bersih, Wakapolres Sikka Pimpin Langsung Personil Laksanakan Kerja Bakti Di Seputaran Mako

Jumat Bersih, Wakapolres Sikka Pimpin Langsung Personil Laksanakan Kerja Bakti Di Seputaran Mako

Dalam rangka Jumat Bersih untuk bersama, Polres Sikka melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang diikuti personil Polres Sikka dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan mako Polres Sikka, Jumat (8/1/2021).

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP, personil Polres Sikka baik perwira, bintara maupun PNS melakukan kerja bakti, membersihkan area sekitar Mako, yakni membersihkan sampah dan daun yang berserakan, mencabut rumput, serta memangkas pohon yang berada di sekitar area parkir kendaraan dinas Polres Sikka.

“Saya harap jumat bersih bisa terus terjaga di Polres Sikka. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, karena lingkungan kerja yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja anggota Polri,” ungkap Wakapolres.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi terhadap masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri.