APRESIASI MASYARAKAT UNTUK POLRI

APRESIASI MASYARAKAT UNTUK POLRI

Tribratanewsntt.com - “Hal ini juga sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kenyamanan yang diberikan Polres Alor khususnya Bhabinkamtibmas dengan berbagai inovasi dan kerja keras dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Alor ini”. Ujar Rachmad Marweki. SH yang merupakan angota DPRD Kabupaten Alor , saat berkunjung di Pos Bhabinkamtibmas Polres Alor wilayah Kecamatan Teluk Mutiara , Selasa (23/02/16).

Beliau  memberikan apresiasi terhadap Kinerja Bhabinkamtibmas Polres Alor . Dengan memberikan 1 Unit Perangkat Resiver. Selain itu  Bupati Alor Drs. Amon Djobo juga memberikan 1 unit televisi Sony 32’ yang diantar langsung ke Pos Bhabinkamtibmas Polres Alor oleh karyawan toko tersebut , sehingga sangat mengejutkan para anggota Bhabinkamtibmas yang sementara melepas lelah di Pos tersebut.

Ungkapan terimakasih tersebut diberikan kepada Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK dan para Bhabinkamtibmas Polres Alor dari berbagai elemen Pemerintahan dan Masyarakat Kab. Alor atas kerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Alor.