KABAG OPS POLRES NGADA PIMPIN APEL PERSIAPAN MALAM TAHUN BARU

KABAG OPS POLRES NGADA PIMPIN APEL PERSIAPAN MALAM TAHUN BARU

Tribratanewsntt.com – Menjelang Malam Tahun Baru 2017, Polres Ngada Melaksanakan Apel Siaga Persiapan Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2017 di dalam kantor Mapolres Ngada, Sabtu (31/12/2016), Pukul 14.00 Wib.

Dalam Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2017 yang Dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Peserta Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2017.

Kabag Ops Polres Ngada KOMPOL Jamaludin saat Memimpin Pelaksanaan Apel Siaga ini mengatakan Bahwa Tujuan Dilaksanakannya Apel Kesiapan ini adalah guna Mengecek Jumlah Personil Polres Ngada dan Sarana serta Prasarana guna Menunjang Pelaksanaan Pengamanan Malam Pergantian Tahun nanti.

“Gabungan Personil Polres Ngada yang diterjunkan dalam Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2017 ini selain Ditempatkan di Beberapa Gereja-Gereja serta Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, juga akan Ditempatkan di Beberapa Titik Jalan di Wilayah Kota Bajawa Bergabung dengan Personil dari Instansi lainnya guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat dalam Melaksanakan Ibadah dan Melaksanakan Perayaan Malam Tahun Baru 2017,” jelas Kabag Ops saat memberikan arahan kepada personil.