Kabid Dokkes Polda NTT; Bid Dokkes Polda NTT Bertekad Beri Pelayanan Terbaik

Kabid Dokkes Polda NTT; Bid Dokkes Polda NTT Bertekad Beri Pelayanan Terbaik

Tribratanewsntt.com ,- Kabid Dokkes Polda NTT Kombes Pol dr Sudaryono bertekad jajaran Dokkes baik di Polda, rumah sakit dan poliklinik Polri akan memberikan pelayanan dengan ramah dan tanpa kekerasan serta tanpa arogansi.

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan workshop Bid Dokkes Polda NTT di aula hotel Ima, Jumat (15/2).

Kabid Dokkes juga mengatakan bahwa secara nasional Bid Dokkes Polda NTT meraih urutan ke empat dari sisi playanan terbaik karena ada perbaikan kinerja dan pelayanan yang santun yang sudah dibenahi selama ini.

Bid dokkes pun menggunakan manajemen media dengan melibatkan media dalam kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat sehingga penyampaian kegiatan dilakukan melalui media untuk diketahui masyarakat.

Dalam workshop kali ini, akan digali permasalahan-permasalahan dari wilayah sehingga bisa dicarikan solusi untuk pemecahan. Juga membekali petugas medis kepolisian yang selama ini bertugas diPolres jajaran.

Pada tahun 2019 ini, Bid Dokkes bertekad akan melakukan pembenahan poliklinik di Polres serta pembenahan fasilitas dan layanan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia Workshop Bid Dokkes Polda NTT Kompol dr N. G. Anom Dwiworo T. B. Sp.Rad mengemuakkan kalau workshop digelar untuk menyamakan visi dan misi, melaksanakan anev pelayanan kesehatan, meningkatkan kualitas, memperkuat tali silaturahmi.

Anev pelayakan kesehatan 2018 dan pembahasan rencana kegiatan 2019 diikuti para Paur kesehatan atau kaur kesehatan sejumlah 20 orang dari Polres jajaran Polda NTT.