Kabid TI Polda NTT Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Wilayah Ende

Kabid TI Polda NTT Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Wilayah Ende

Tribratanewsntt.com - Jajaran Personel Polres Ende menggelar Apel Pergeseran Personel Pengamanan TPS Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang digelar di lapangan apel Mapolres Ende, Senin (15/4/2019) pagi.

Hal ini disamapaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi, Senin (14/4) sore.

Apel ini dipimpin oleh Kabid TI Polda NTT selaku Pamatwil di Kabupaten Ende, Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, S.H, didampingi oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin S.I.K.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakpolres Ende Kompol Dance Elias Day, Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Para Kabag, Kasat dan seluruh personil BKO Brimob Kompi 3 Batalyon B dan Personil Polres Ende.

20190415_165741

Dalam arahannya, Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H memberikan penekanan kepada seluruh personel Polres Ende yang melaksanakan pengamanan TPS agar menjaga diri masing-masing dan tidak melakukan hal hal yang mencoreng institusi kepolisian.

"Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel yang dilibatkan dalam tugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi", ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Sementara arahan dari Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, mengingatkan kepada Personelnya yang akan melaksanakan pengamanan di TPS agar bertanggungjawab terhadap tugasnya, dan memastikan bahwa semua logistik Pemilu dalam keadaan lengkap.

"Apel ini adalah bentuk kesiapan personel Polri khusunya Polres Ende yang akan melaksanakan pengamanan tahapan pemungutan suara Pemilu 2019. Hari ini juga seluruh personel secara resmi digeser untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS di seluruh Desa dan Kelurahan di wilayah kabupaten Ende", tutupnya. (Rf)