Kampanye Blusukan Paket Harmoni di Kawal oleh Personil Sat Sabhara Polres Mabar dan BKO Polda NTT

Kampanye Blusukan Paket Harmoni di Kawal oleh Personil Sat Sabhara Polres Mabar dan BKO Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Personil Sat Sabhara Polres Manggarai Barat (Polres Mabar) dan Personil BKO Polda NTT melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan kampanye Pilkada Gubernur 2018 dari Paket Harmoni, Jumat (25/52018).

Kegiatan kampanye paket harmoni tersebut berupa kampanye blusukan yang dilakukan di empat tempat yakni, di Pasar Wae Kusambi, desa Batu Cermin, TPI kel. Labuan Bajo, Pasar Baru desa Gorontalo, kec. Komodo dan berakhir di kampung Nampar, desa Golo Geleng, kec. Sano Nggoang.

Kampanye Tatap Muka dan Silahturahmi Paket harmoni yakni Calon Gubernur NTT, Dr. Beni K. Harman,S.H bersma rombombongan melakukan blusukan ke pasar tradisional untuk bertemu dan mengecek secara langsung keadaan dan keluh kesa masyarakat di lokasi.

Adapun yang hadir mendampingi Dr.Benny k harman SH diantaranya, Drs wilfridus fidelis pranda, sebagai ketua tim pemenangan paket harmoni semanggarai raya, Ketua DPC partai Demokrat kab. Manggarai Barat Rikardus Jani, Team sukses Ir. ferdinandus pantas.

Giat Pengamanan dan Pengawalan kampanye Paket Harmoni dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Mabar, Ipda Eka Dharma Yudha.