Personel Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda NTT Sambangi Bank Sinar Mas dan Beri Pesan Kamtibmas dan Bagikan Masker

Personel Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda NTT Sambangi Bank Sinar Mas dan Beri Pesan Kamtibmas dan Bagikan Masker

Tribratanewsntt.com - Untuk meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Ditbinmas Polda NTT melalui Personel Subdibinsatpam/polsus yang dipimpin oleh Aipda Yonarince Lobang melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan, Rabu (16/12/2021).

Pada pelaksanaan sambang kali ini, Personel Ditbinmas menyambangi Bank Sinar Mas Cabang Kupang. Dalam kunjungan ini, Personel Subditpolsus Ditbinmas Polda NTT juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan. 

Aipda Yonarince Lobang juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik di siang hari maupun pada malam hari khususnya dilingkungan kantor Bank Sinar Mas.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas laksanakan sesuai ketentuan yang ada di sekitaran area Bank dan sedapat mungkin agar segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,“ Pesannya.

Dan tidak lupa dalam mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan covid-19 agar senangtiasa mengingatkan nasabah untuk sama sama disiplin menjalangkan protocol kesehatan,”tambahnya

Tak lupa Ia pun membagikan masker secara gratis kepada para satpam yang bertugas saat itu.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serta pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Polda NTT khususnya di wilayah obyek vital perbankan.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya Polri dalam mencegah  tindak kejahatan serta upaya kita menekan laju penyebaran covid-19 dengan terus memberikan penyuluhan terkait Prokes khususnya di lingkungan Bank", tutupnya.