Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Gelar Kerja Bakti

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Gelar Kerja Bakti

Tribratnewsntt.com - Kanit Binmas Polsek Umbu Ratu Nggay Bripka Melianus Merson bersama Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Yoh mengajak masyarakat Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti giat Jumat Bersih di sepanjang Jalan Lendiwacu – Soru. Jumat (8/3/2019) kemarin.

"Menjaga lingkungan sekitar harus dilakukan oleh semua orang demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat", ujar Kanit Binmas Polsek Umbu Ratu Nggay Bripka Melianus Merson.

Lanjutnya, terlebih ditengah musim penghujan akhir-akhir ini, menjaga kebersihan lingkungan sangatlah penting demi terwujudnya lingkungan rumah yang sehat sehingga terhindar dari wabah penyakit.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Umbu Ratu Nggay juga memastikan tempat penampungan air dibersihkan secara rutin, itu menjadi point penting, dikarenakan titik-titik ini rentan dijadikan sarang oleh nyamuk Aedes Aegypti.

Diakhir giatnya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay, juga mengajak masyarakat untuk mendukung serta mensukseskan Pemilu Tahun 2019 mendatang sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai. (G)