Kanit Binmas Polres TTU Imbau Warga Dalam Memasuki New Normal Agar Selalu Ikuti Protokol Keshatan

Kanit Binmas Polres TTU Imbau Warga Dalam Memasuki New Normal Agar Selalu Ikuti Protokol Keshatan

Terkait dengan tatanan Kehidupan Baru ( NEW NORMAL ), Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres TTU AIPDA MARTIN SUHARDI, S.E. bersama Anggota Binmas Polres Timor Tengah Utara memberikan edukasi kepada masyarakat di Kabupaten TTU terkhususnya di Kota Kefamenanu ( 8/07 ) pagi tadi.

Dalam Kesempatan Ini Aipda Suhardi yang belum lama Ini dipercaya oleh Pimpinan Untuk Menjabat sebagai Kanit Bintibmas, melaksanakan imbauan dengan cara berpatroli keliling kota dan jika sesekali berjumpa perkumpulan masyarakat mereka langsung memberikan imbauan dan edukasi.

Selain mencegah dan meminimalisir terjadinya segala bentuk kenakalan remaja, para Anggota Satuan Bimbingan Masyarakat ( Binmas ) juga memberikan pengertian serta edukasi tentang Tatanan Kehidupan Baru ( New Normal ), kepada Masyarakat yang mereka temui.

Ipda Suhardi Mengatakan aktifitas masyarakat di luar maupun di dalam rumah akan kembali seperti semula, namun kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah.

“ Selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak antara sesama, selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah serta menghindari adanya aktifitas sosial yang berpotensi melakukan perkumpulan banyak orang agar kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid - 19) ”, Ujar Ipda Suhardi.

Ia Juga Menambahkan patroli ini bertujuan untuk lebih meminimalisir penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), disemua kalangan masyarakat Kabupaten TTU.

“ kami Mengajak seluruh element masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian guna menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Kab. TTU “, tambahnya.