Kapolres TTU Buka Pelpraops Bina Waspada Turangga 2019

Kapolres TTU Buka Pelpraops Bina Waspada Turangga 2019

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Kapolres TTU) AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., membuka Latihan Pra Operasi (latpraops) Bina Waspada Turangga 2019.

Kegiatan tersebut di gelar di Aula Serba Guna Polres TTU, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis(17/10/2019) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolres TTU menyampaikan agar personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ini lebih mengutamakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan terhadap seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mencegah dan menanggulangi berkembangnya paham radikalisme dan anti Pancasila.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres TTU AKP Virgilio D.S. Amaral, Amd.,Kep., para perwira Polres TTU dan personel Polres TTU yang tersprin dalam operasi.

"Operasi Bina Waspada Turangga 2019 ini bertujuan untuk meminimalisir dan menanggulangi berkembangnya paham radikalisme dan anti Pancasila sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", tutur AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.