Kapolda Bersama Gubernur NTT Tinjau Lokasi Kunjungan RI 1 di Sumba Tengah

Kapolda Bersama Gubernur NTT Tinjau Lokasi Kunjungan RI 1 di Sumba Tengah

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum bersama dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat meninjau langsung situasi dan lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di lokasi Food Estate Sumba Tengah, Senin (22/2/2020).

Ikut juga mendampingi juga Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K.Limu bersama Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

Hadir juga Dirbinmas Polda NTT, Dirreskrimum Polda NTT, Dirsabhara Polda NTT, Danbrigif 21/Komodo, Kapolres Sumba Barat Daya, Dandim 1629/SBD, Dandim Sumba Barat, Kadis Perhubungan Provinsi NTT, Kadis Pertanian Provinsi NTT, Kadis PUPR Provinsi NTT Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT.

Presiden republik indonesia bapak Ir. H. Joko Widodo dan rombongan akan berkunjung ke wilayah Sumba Tengah, yang akan dijadwalkan pada tanggal 24 Februari 2021. Sesuai agendanya Prisiden jokowi akan mengunjungi lokasi Food Estate Ngora Lenang di Kebupaten Sumba Tengah dan direncanakan akan ke Kabupaten Sikka dalam rangka peresmian Bendungan Napun Gete di Kecamatan Waiblama.

Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, sejumlah titik dilakukan pengamanan oleh personil TNI dan Polri secara ketat. Kegiatan pengecekan ini terus dilakukan, sehingga kunjungan RI 1 nanti tidak terjadi hambatan dan berjalan dengan lancar.

Untuk diketahui, lahan atau lokasi food estate sebagai langkah pemulihan ekonomi nasional ditengah pandemi covid -19 di wilayah Kabupaten Sumba Tengah.