Pastikan Kualitas Baik, Irwasda Polda NTT Kunjungi Dua Perusahaan Penyedia Kaporlap Polri di Jabar

Pastikan Kualitas Baik, Irwasda Polda NTT Kunjungi Dua Perusahaan Penyedia Kaporlap Polri di Jabar

Tribratanewsntt.com -  Irwasda Polda NTT  Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H.,M.H.,M. melakukan kunjungan di dua perusahaan penyedia Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) Polri di Jawa Barat, Senin (22/2/2021).

Dalam kunjungan ini, Irwasda Polda NTT didampingi langsung oleh Kepala Biro Logistik Polda NTT Kombes Pol. Yayat J. Atkawijaya.

Adapun dua perusahaha yang dikunjungi antaralain, Perusahan CV. Sampurna Jaya. Jln. Ibrahim Adjie No. 324, Kel. Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung dan Perusahan PT. Pramesta Jaya Bersama, di Komplek Bougenville A-5 dan Jln. Sulaksana I No.26, Kelurahan Cicaheume, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung - Jawa Barat.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka verifikasi lapangan dan klarifikasi pembuktian kualitas penyedia yang memenuhi syarat evaluasi penawaran pada proses pelelangan pengadaan Kaporlap Polda NTT T.A 2021.

"Hal ini dalam rangka verifikasi lapangan dan klarifikasi pembuktian kualitas penyedia yang memenuhi syarat evaluasi penawaran pada proses pelelangan pengadaan Kaporlap Polda NTT untuk Tahun Anggaran 2021", terang Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H.,M.H.,M.