Kapolda NTT Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Tiga Polres Jajaran

Kapolda NTT Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Tiga Polres Jajaran

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. tinjau langsung pelaksanan kegiatan vaksinasi Merdeka yang digelar secara serentak di Rumah Ibadah. Peninjauan vaksinasi oleh Kapolda NTT ini dilakukan di Masjid Raya Nurussa'adah Kota Kupang, Senin siang (6/9/2021).

Turut mendampingi Kapolda NTT dalam kegiatan ini, Kabid TIK Polda NTT dan Kapolres Kupang Kota.

Selain pelaksanan vaksinasi yang digelar di Masjid Raya Nurussa'adah yang digelar oleh Polres Kupang Kota bersinergi dengan pengurus Masjid serta Staf Khusus Presiden RI, kegiatan vaksinasi Merdeka juga digelar secara secara serentak di Polres Sumba Barat yang digelar di Gereja GKS Mambitur Sumba Tengah dan Polres Sikka yang digelar di Gereja St. Yosep Maumere Sikka dengan menargetkan 3000 orang tervaksin hari ini.

Kapolda NTT saat meninjau pelaksanan vaksinasi Merdeka di Masjid Raya Nurussa'adah Kota Kupang menyempatkan berdialog dengan para peserta vaksin dan memantau pelaksanan vaksinasi melalui sarana virtual yang dilaksanakan oleh Polres Sumba Barat dan Polres Sikka.

Kapolda NTT memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Kupang Kota, Polres Sumba Barat dan Polres Sikka serta semua unsur terkait atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi Merdeka.

"Saya sampaikan terima kasih atas pelaksanan vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Polda NTT dan jajaran. Ada tiga lokasi yang ditunjuk yakni, Polres Kupang Kota, di Polres Sikka dan Polres Sumba Barat", ujar orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini.

"Kegiatan dilaksanakan secara serentak dengan target yang telah ditentukan yakni, masing-masing Polres 1000 dosis. Saya harap kegiatan vaksinasi Merdeka ini dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan", pungkasnya.