Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTT

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTT Radito Risangadi di ruang kerjanya, Rabu (4/11/2020).

Dalam kunjungan itu, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTT didampingi oleh Kepala Unit Ops dan Humas Jasa Raharja Provinsi NTT Eko Mulyanto bersama Humas Jasa Raharja Provinsi NTT Laurensius Ade Suyanto dan Putri Pariwisata Tahun 2016 Rifani Bistolen.

Di kesempatan itu juga, Kapolda NTT menyambut baik kedatangan Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTT bersama rombongan.

"Saya selaku Kapolda NTT menyampaikan apresiasi atas diluangkannya waktu untuk mengunjungi Mapolda NTT. Ini bentuk sinergitas antara Polda NTT dengan seluruh instansi khususnya jasa raharja sudah terjalin dengan baik", ucap Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Dalam pertemuan itu, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTT mengungkapkan kedatangannya ke Polda NTT ini selain menjalin tali silaturahmi juga sekaligus berkordinasi terkait program Women Care Day yang sudah di luncurkan oleh Kapolda NTT.

Untuk diketahui, bahwa Program Women Care Day merupakan terobosan kreatif Polda NTT sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi yang dialami oleh perempuan yang rentan terhadap tindak kejahatan.