Kapolda NTT Apresiasi Seluruh Anggota dan Bhayangkari Atas Kerja Keras Sehingga Seluruh Rangkaian Kegiatan di Mabar Berjalan Dengan Aman, Lancar dan Sukses

Kapolda NTT Apresiasi Seluruh Anggota dan Bhayangkari Atas Kerja Keras Sehingga Seluruh Rangkaian Kegiatan di Mabar Berjalan Dengan Aman, Lancar dan Sukses

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota dan Bhayangkari atas kerja keras sehingga seluruh rangkaian kegiatan di Manggarai Barat (Mabar) dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Hal ini diungkapkannya saat memberi sambutan di acara ramah tamah serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Manggarai Barat, Kapolres Ngada dan Kapolres Rote Ndao di Lobi Mapolda NTT, Sabtu (13/11/2021).

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Hampir satu bulan kita mempersiapkan kunjungan Bapak Kapolri ke Manggarai Barat kemarin. Kegiatan bakti sosial dan vaksinasi kemudian kegiatan pertemuan Polwan Sedunia, semuanya berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Ini berkat kerja keras kita bersama, seluruh pejabat utama, Bhayangkari dan Polres-Polres pendukung yang personilnya juga kita libatkan", ungkap Kapolda NTT.

Dikatakannya, bahwa saat Kapolri berkunjung ke NTT pada Bulan April 2021 lalu menuliskan bahwa NTT itu Nikmat Tiada Tara.

"Saat kemarin berkunjung ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Bapak Kapolri kembali menyampaikan hal tersebut, beliau sangat exited, beliau sangat senang di Nusa Tenggara Timur, ini hasil dari kerja keras kita bersama baik itu jajaran Polres dan sebagainya", kata Orang Nomor Satu di Polda NTT.

"Yakinlah bahwa Nusa Tenggara Timur ini sekarang sudah sangat luar biasa, ini berkat kerja keras, seluruh pejabat utama, seluruh anggota, para Kapolres dan jajaran serta peran Bhayangkari ", tandasnya.