Kapolda NTT Bagikan Jaket sebagai Tanda Penghargaan

Kapolda NTT Bagikan Jaket sebagai Tanda Penghargaan

Kunjungan Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum, dalam rangka penutupan Camp Pemuda Klasis Mollo Timur di Desa Laob, Kecamatan Polen, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), tidak hanya ditandai dengan penyerahan bantuan sosial dan pesan-pesan inspiratif. Kapolda NTT juga memberikan penghargaan berupa jaket kepada sejumlah tokoh penting dalam acara tersebut, Minggu (1/10/2023).

Pemberian jaket ini merupakan bentuk apresiasi dan tanda penghargaan dari Kapolda NTT kepada mereka yang telah turut berperan dalam menjaga kamtibmas serta keberhasilan acara penutupan Camp Pemuda Klasis Mollo Timur. Jaket ini juga menjadi simbol kerjasama yang baik antara Polda NTT, TNI dan masyarakat serta pemuda di wilayah tersebut.

Jaket diberikan kepada, Kapolsek Polen, DanposRamil Kecamatan Polen, Tua Adat, Ketua Klasis Mollo Timur, Kepala Desa Laob, Para pendeta dan Babinsa Desa Laob.

Kapolda NTT berharap agar semangat kerjasama ini terus terjaga dan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten TTS. Ia menegaskan bahwa peran tokoh-tokoh tersebut sangat penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban di daerah ini, serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan.