Kapolda NTT beri Bantuan Sembako kepada Tukang Tambal Ban Difabel

Kapolda NTT beri Bantuan Sembako kepada Tukang Tambal Ban Difabel

Tribratanewsntt.com, - Mungkin banyak di antara kita yang merasa diri penuh kekurangan. Apalagi banyak di luar sana seseorang yang memiliki tubuh sempurna namun malas untuk bekerja. Bahkan memilih untuk meminta-minta dan jadi pengemis.

Berbeda dengan seorang penambal ban ini. Yang menarik adalah, pria pengganti ban yang biasa disapa Yeremias Tosi itu tak memiliki kaki namun masih mau bekerja keras sebagai tukang tambal ban.

Pria yang bekerja sebagai penambal ban ini membuktikan bahwa fisik yang tak sempurna bukanlah penghalang untuk terus bekerja.

Hari ini, Sabtu (1/8/2020), Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Hamidin mengunjunginya di RT. 05 RW 12. Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang.

Diakui Yeremias bahwa selama pandemi virus Corona (Covid-19) yang mengakibatkan penghasilannya sehari - sehari merosot drastis. Hal tersebut terjadi karena kondisi jalan yang sepi. Sehingga berdampak pada penghasilan atau pendapatan, untuk sekali tambal Ban Motor tarifnya Rp. 10.000 sedangkan untuk Mobil Rp. 20.000.

Hal inilah yang mengetuk hati Kapolda NTT untuk datang dan memberikan bantuan sembako kepada bapak Yeremias Tosi.

Kapolda NTT berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban dari bapak Jeremias Tosi.
"Semoga bermanfaat ya pak Yeremias" pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Yeremias Tosi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT yang disela-sela kesibukannya masih memberi perhatian kepadanya.