Kapolda NTT Beri Motivasi kepada Anak dan Remaja Sinode GMIT

Kapolda NTT Beri Motivasi kepada Anak dan Remaja Sinode GMIT

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Johni Asadoma, M.Hum menghadiri kegiatan deklarasi kekerasan terhadap anak.

Jenderal bintang dua ini juga berkesempatan menjadi narasumber sekaligus motivator dalam HUT Anak GMIT ke 22 tahun 2022 di Gedung GMIT Center, Kamis (17/11/2022) Sore.

Saat memberikan motivasi kepada anak dan remaja Sinode GMIT, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Polda NTT ini mengatakan, kunci kesuksesannya adalah berdoa dan bekerja, ia juga menasehati semua anak dan remaja agar rajin sekolah minggu, agar menjadi berhasil di masa depan.

"Saya bukan dari keluarga yang mampu, tapi dengan doa, membaca Alkitab, Tuhan mempu mengubah hidup saya, karena itu saya minta anak- anak semua harus rajin ke sekolah minggu, karena selain mendengar Firman Tuhan, anak- anak bisa bergaul dengan teman, serta kalian juga bisa belajar menghormati orang lain, dapat bekerjasama serta mendapat hikmat dan ilmu pengetahuan," Ujar Kapolda NTT.

Usai memberikan motivasi, Kapolda NTT juga melakukan tanya jawab dengan beberapa orang anak dan remaja yang hadir dalam acara ini. Ia juga memberikan hadiah kepada anak dan remaja yang berhasil menjawab pertanyaannya seputar Alkitab.